Minggu, 25 September 2016

HOPE

"pernah gak sih kalian ngerasain kalau cita-cita kalian selama ini pupus gitu aja?"

YA! mungkin itu pernah bagi kalian bahkan aku sendiri ngalamin hal kayak gitu. Sedih? PASTI. Kecewa? BANGET. Tapi mau gimana lagi kalau misalnya Tuhan nggak ngerestuin kita untuk ke cita-cita yang kita inginkan. Awalnya sih aku kecewa bangettt aku ngerasa usahaku selama ini sia-sia. yaaa awalnya mikir gitu sih,tapi Alhamdulillah bangeettt ada orang tua yang selalu nge-support aku selama ini. Dan lebih aku bersyukur lagi masuk Universitas favorit di Jawa Tengah. Meskipun awalnya ngerengek nggak mau masuk Univ ini karena nggak jadi dokter HAHAHAH but oke mungkin ini jalan yang Tuhan beri buat aku. kesalahan yang dulu jangan di jadiin penyesalan, di jadiin pelajaran untuk melangkah ke depan. Perjuangin cita-cita kalian apapun itu resikonya jangan pernah takut untuk keluar dari jalur aman. Jangan sampe nanti kalian nyesel di kemudian hari, buat move on ke masa lalu itu sulit loh guys. Buktinya aku sampe sekarang aja masih pengen jadi drg HAHAHAHA,ya siapa tau nanti pacar gue dokter kan enak wkwkw.
Awalnya si gue down banget parah udah kayak diputusin pacar ehh lebih sakit ini sih dari pada di putusin hehe
gue mikir apa perjuangan gue selama ini kurang? apa gue emang gak ditakdirkan disitu? apa gue yakin gue bisa ngelakuin ini semua?
Gue udah bener-bener pupus waktu itu, tapi gue tetep bersyukur apa yang Allah beri ke gue selama ini. Allah ganti itu semua dengan gue masuk ke PTN heheheheh.. awalnya emang minat ke PTS soalnya disitu kedokterannya bagus bangett dan udah ngincer bener bener ngincer dari SMP kelas 9 BAYANGIN coba udah berapa tahun angan-angan gue pake jas putih dan gue udh mikirin konsep buat klinik gue nantinya, tapi hampalah sudah. engga sia-sia juga sih seenggaknya gue udah berusaha sampe 3kali HAHAH 3kali guys. mantab gak tuh? bener-bener di luar kendali aku.
Semua itu ada hikmahnya, gue masih bersyukur dengan hidup gue. Mungkin di luar masih banyak yang kurang beruntung atau bahkan nasibnya sama kayak gue? hahahha
Jalanin aja yang ada di depan mata, jangan sesali apa yang udah kalian perjuangin selama ini Allah gak tidur kok Allah sama kita terus.
Semua itu udah ada garisnya masing-masing, percaya aja sama yang ada di atas. semua udah di rencanain kok.
Jangan menyerah sebelum kalian mencoba, masa depan ada di tangan kalian! bukan di tangan orang lain. Tergantung bagaimana kamu mencapai masa depan itu.


SEMANGAT!
xoxo salam whopps!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar